Tips Mudah Merubah Kuota MDS Telkomsel menjadi Full 24 Jam

Sebelum membahas lebih dalam soal cara mengubah kuota MDS telkomsel menjadi 24 jam, kita bahas sedikit tentang kuota MDS telkomsel. Salah satu paket dapat yang disedikan oleh telkomsel ini dapat digunakan mulai dari jam 12 malam hingga jam 7 pagi. Untuk kuota yang didapat adalah 13 GB yang bisa kamu gunakan untuk streaming, download video, videomax hingga berselancar di dunia maya.


Sebelum paket kuota MDS 13 GB ini muncul dulunya, telkomsel mengeluarkan paket internet Super Kuota yang sekarang telah dihapus dan digantikan oleh paket MDS. Nah, tanpa berbasa-basi lagi kami akan memberitahu cara merubah kuota MDS Telkomsel menjadi full 24 jam dengan cara yang mudah dan tanpa bantuan aplikasi android:

Tips Mengubah Kuota MDS Telkomsel menjadi Full 24 Jam

  • Langkah pertama, pastikan pada sim card yang dipakai telah memiliki paket internet aktif dari kuota MDS entah itu gratisan ataupun berbayar.
  • Jika kamu mendapatkan gratisan paket MDS, maka pastikan terlebih dahulu paket internet utama telah habis. Jadi saat melakukan trik ini tak menyedot kuota utama. Hal ini perlu diperhatikan karena jika trik ini gagal maka tak akan menyedot kuota utama.
  • Gunakan bonusan paket MDS seperti biasanya, maksudnya dipakai mulai pukul 12 malam atau mendekati jam 7 pagi. Saat mau habis batas waktunya atau sebelum jam 7 pagi, ganti zona waktu di hp kamu.
  • Masuk ke bagian setting time & date lalu matikan bagian automatic time zone.
  • Selanjutnya yakni memilih time zone atau negara yang masuk jam malam telkomsel seperti seperti negara inggris, perancis, dan lainnya. Intinya cari negara saat itu masih waktu malam.
  • Apabila waktu negara yang dipilih sudah pagi, ganti ke negara lain.
  • Ulangi cara tersebut, jika masih ingin menggunakan paket MDS telkomsel disaat siang hari.
Sebenarnya trik utama dari cara mengubah kuota MDS telkomsel menjadi full 24 jam ini adalah penempatan pergantian zona waktu saja. Usahakan sebelum jam 7 pagi, gantik watku di negara lain yang masih malam atau sebelum jam 7 pagi. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu sobat yang ingin menggunakan paket MDS agar bisa dipakai 24 jam. Semoga berhasil.

0 komentar