Cara Mengubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi Regular 24 Jam

01.26

Internet menjadi kebutuhan penting bagi sebagian orang. Entah itu untuk kerja, hiburan dan lainnya. Internet di indonesia sudah bisa dinikmati berbagai kalangan. Di daerah pun, sudah banyak yang menjangkau jaringan internet. Penyedia jaringan internet pun semakin bervariasi. Salah satunya adalah telkomsel. Telkomsel menjadi provider terbaik di indonesia. Jaringan internetnya tersebar ke berbagai pelosok indonesia. Pilihan paket internetnya pun banyak. Dari yang harga murah sampai mahal. Internet midnigt, banyak digunakan pengguna. Terutama buat anak muda, yang suka begadang. Kali ini, kita akan membahas cara mengubah kuota midnight telkomsel 24 jam.

cara mengubah kuota midnight telkomsel menjadi 24 jam

Apa Itu Kuota Midnight Telkomsel

Kuota midnight telkomsel dikenal dengan nama kuota MDS (midnight data service). Layanan ini diberikan telkomsel, untuk para pengguna yang suka begadang. Kuota midnight hanya digunakan pada pukul 00.00 sampai 06.00 pagi saja. Kuota yang diberikan lebih besar dibandingkan kuota flash regular. Bahkan besarnya, dua kali lipat lebih besar. Misal anda membeli paket internet, kuota regular hanya 2Gb sedangkan kuota midnight 5 GB.

Tetapi tahukan anda, bahwa kuota midnight bisa diubah menjadi kuota regular. Sehingga bisa digunakan 24 jam penuh. Anda bisa memakai kuota tersebut kapan saja, tanpa ada batasan waktu sama sekali. Apalagi buat anda yang jarang begadang. Tentunya kuota midnight akan sia-sia saja. Karena kuota midnight jarang digunakan. Akhirnya hangus dan tidak bisa terpakai. Oleh karena itu anda bisa mengganti kuota midnight menjadi kuota regular. Berikut ini kita akan bahas beberapa caranya.

Cara Mengubah Kuota Midnight Dengan Anonytun

Anonytun merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengaktifkan vpn. Sehingga anda dapat memakai internet, tanpa menggunakan jaringan umum. Waktunya bisa diatur, sesuai keinginan anda. Sudah banyak orang, yang membuktikan penggunaan aplikasi ini. Sehingga anda bisa memanfaatkan kuota midnight sepuasnya. Berikut ini cara mengubah kuota midnight telkomsel 24 jam dengan anonytun, yang bisa anda lakukan:
·      Download aplikasi anonytun pro
·      Bukalah vpn atau settings
·      Nyalakan setelah VPN. Untuk setelan protocol isi “SSL” dan port “443”
·      Nyalakan SSL canggih
·      Tekan tombol pengaturan ssl, kemudian ubah pengaturannya
o  Checklist true ssl dan spoof host port
o  Spoof host : www.telkomsel.com
o  Spoof port : 443

·      Tekan ok kemudian save
·      Cobalah untuk connect
·      Selesai

Cara Mengubah Kuota Midnight Dengan Youtube

selain menggunakan aplikasi anonytun, anda bisa memakai youtube untuk mengubah kuota midnight menjadi kuota regular. Tetapi cara ini, kurang efektif. Ada beberapa yang gagal terus menerus. Oleh karena itu, perhatikan langkahnya dengan sebaik mungkin. Jika masih memiliki kuota regular, lebih baik jangan memakai trik ini. Karena bisa tersedot habis. Gunakan trik ini, bila kuota regular habis dan tersisa kuota midnight saja. 

Berikut ini langkah yang dilakukan:
·      Bukalah youtube, dijam akhir kuota midnight. Misalnya terakhir jam 6. Maka, buka youtube jam 05.55
·      Bukalah video yang durasinya lebih dari 5 menit. Supaya proses loadingnya lama
·      Tunggu sampai proses loading melewati jam midnight
·      Maka anda tetap bisa melihat video youtube, walaupun jam kuota midnight sudah habis

Pastikan jangan pernah matikan jam, bila sudah memakai trik ini. Karena nanti tidak bisa digunakan lagi. Bila anda mengaktifkan cara ini, anda bisa memakai kuota midnight sepuasnya. Bahkan kuota midnight anda tidak akan habis. Bisa digunakan streaming video kualitas 720, bahkan anda bisa tatehring ke perangkat lainnya. Tetapi ingat, trik ini belum tentu berhasil di semua kartu telkomsel.

Cara Mengubah Kuota Midnight Dengan Timezone

Cara ketiga ini lebih mudah digunakan. Karena tidak butuh aplikasi apapun. anda bisa melakukan pengaturan di timezone gadget. Sudah banyak orang yang membuktikannya dan terbukti ampuh. Langkahnya sebagai berikut ini:

·      Cek kuota midnight di kartu telkomsel. Pastikan kuota regularnya sudah habis
·      Sebelum habis masa penggunaan kuota midnight, segera ganti timezone di hp anda. Misalnya kuota midnight berakhir pukul 06.00, maka langsung ganti timezonenya.
·      Pilih negara yang waktunya masih malam hari, sekitar pukul 00.00 sampai 06.00.
·      Anda bisa memilih negara di sekitar eropa atau amerika. Bisa juga negara india, yang saat itu jam 03.30.
jadi setiap habis waktu penggunaan kuota midnight, segera ganti ke negara yang sedang mengalami waktu malam. Jadi anda bisa menggunakan kuota malam sepuasnya. Tidak ada batasan waktu sama sekali. Kecepatan internetnya pun tetap lancar. Tidak ada bufering atau lemot untuk streaming.

Dari ketiga cara diatas, mana yang paling mudah? Setiap cara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal pilih cara yang efektif buat anda. Karena tidak semua kartu, bisa diganti menjadi paket regular. Ada beberapa orang yang selalu gagal terus menerus. Akhirnya harus memakai kuota midnight di malam hari atau tidak digunakan sama sekali. Cobalah terus untuk memakai cara diatas. Bisa memakai aplikasi anonytum, youtube atau mengganti timezone.

Ketiga cara diatas paling efektif dibandingkan cara yang lain. Sebelum memakai trik diatas, pastikan kuota regular sudah habis. Jika masih ada, kuota regular anda akan habis atau tersedot. Jadi pastikan untuk cek sisa kuota di *889# terlebih dahulu. Sekian artikel tentang cara mengubah kuota midnight telkomsel menjadi regular. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Deskripsi: cara mengubah kuota midnight telkomsel 24 jam dengan anonytun sangat mudah. Anda bisa memakai kuota midnight sepuasnya.

0 komentar