Nih, Cara Merubah Kuota Midnight Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

Saat pembelian paket internet semua operator pasti akan memberikan bonusan tak terkecuali Indosat Ooredoo. Pada artikel kali ini tim redaksi akan membahas lebih dalam tentang cara merubah kuota malam indosat ooredoo menjadi kuota reguler 24 jam. Sebelum ke triknya, kuota malam itu di dapat dari mana?

Nah, kuota malam itu didapatkan biasanya saat pembelian paket internet seperti paket freedom combo yang mendapatkan 2GB untuk 24 jam dan sisanya 3GB untuk mengakses video streaming di vidio dengan bonus 5 GB untuk paket midnight atau paket malam. Tak sedikit orang-orang yang jarang atau lupa menggunakannya karena tak senang begadang. Karena paketan malam itu hanya aktif pada pukul 01.00 hingga 06.00 pagi.

Hal ini membuat paket midnight indosat ooredoo menjadi menumpuk dan terbuang sia-sia. Untuk mengatasi hal ini, maka sobat bisa memanfaatkan bonusan kuota malam yang diubah menjadi kuota reguler 24 jam. Dan dapat digunakan untuk mengakses internet, video streaming, chatting dan masih banyak lagi. Cukup menarik bukan?

Cara merubah kuota malam indosat ooredoo menjadi kuota reguler 24 jam ini tak butuh setting config, bug host, akun SSH ataupun aplikasi Anonytun. Langsung saja simak tips selengkapnya berikut ini:

Cara Merubah Kuota Midnight Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menuju ke pengaturan hape android sobat.
  2. Lalu cari bagian tanggal dan waktu dan tap. Maka akan terdapat beberapa pilihan, sobat nonaktifkan tanggal dan waktu otomatis di smartphone.
  3. Selanjutnya mengubah zona waktunya, pilih di negara-negara yang sekiranya masih malam seperti New York ataupun Mexico. Biasanya negara-negara tersebut masih malam namun di indonesia sudah pagi bahkan siang.
  4. Usahakan saat mengganti zona waktu, perhatikan jam karena paket malam indosat bisanya berlaku dari pukul 01.00 sampai 06.00 maka saat menggantinya sekitar 05.55 agar tips ini dapat bekerja dengan baik.
  5. Langkah terakhir yang dilakukan adalah melakukan restart jika telah menyeting zona waktunya.
  6. Nah, selamat sobat sudah bisa menggunakan bonusan kuota malam diubah menjadi kuota reguler 24 jam. Lakukan hal ini secara berulang-ulang setiap harinya jika masih terdapat sisa kuota midnight yang belum digunakan.
Itulah informasi yang dapat kita sampaikan tentang cara merubah kuota malam indosat ooredoo menjadi kuota reguler 24 jam. Cukup mudah bukan? Semoga tips diatas berhasil untuk sobat. Jika tidak berhasilkan perhatikan lagi soal pergantian zona waktunya. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

0 komentar