5 Aplikasi Android Keren Buatan Google

20.40

5Aplikasi Android Keren Buatan Google – Google tak henti-henti nya dalam berinovasi. Salah satu yang paling sering diluncurkan pihak Google adalah aplikasi-aplikasi baru yang memiliki fitur keren. Karena dibuat dari perusahaan digital yang sudah ternama, aplikasi besutan Google pun dinilai terpercaya dan mendapatkan kredibilitas positif di mata para penggunanya. Google banyak meluncurkan aplikasi dengan berbagai macam jenis. Mulai dari aplikasi chatting, penyimpanan online, editing gambar, gesture, dan bermacam jenis aplikasi lainnya yang akan memudahkan anda.

Kebanyakan aplikasi buatan developer ternama ini juga bisa anda dapatkan secara gratis. User interface nya memiliki karakteristik yang sederhana. Apalagi ditambah dengan fitur lengkapnya yang membuat aplikasi tersebut lebih unggul dari aplikasi besutan developer lain. Berbagai jenis aplikasi buatan Google bisa anda dapatkan di Play Store dengan kapasitas yang tidak memberatkan memori. Berikut ulasan selengkapnya untuk pilihan aplikasi android buatan Google.

Berbagai Aplikasi Android Buatan Google

1. Google Duo

google duo, 5 aplikasi keren buatan google

Aplikasi satu ini belum lama dirilis dan berhasil mendapat respon positif dari para penggunanya. Aplikasi khusus video call ini akan membuat panggilan video anda lebih istimewa. Kualitas video call terbilang menarik. Dari segi tampilan dan suara yang dihasilkan tidak akan menggangu proses komunikasi anda. user interfacenya sangat ramah pengguna sehingga makin membuat Google Duo meraih berbagai respon positif para pengguna android.

2. Snapseed

snapspeed, 5 aplikasi keren buatan google

Aplikasi satu ini berfungsi sebagai editor gambar. Fitur yang tersedia cukup berlimpah dengan tampilan antar muka yang sederhana. Uniknya lagi di aplikasi gratis ini, anda bisa menemukan beberapa format teks unik yang akan membuat gambar anda semakin menarik. Fitur editing seperti stiker, crop, pengaturan warna, dsb tersedia cukup lengkap di dalam aplikasi Snapseed ini.

3. Androidify

androidify, 5 aplikasi keren buatan google

Androidify memiliki fungsi untuk membuat beragam karakter kartun sesuai dengan kesukaan anda. Karakter tersebut juga bisa anda bagikan ke sesama teman chatting anda. Anda pun bisa mendesain avatar sesuai dengan keinginan. Anda bisa mendesain rambut, gaya rambut, sepatu, dan berbagai aksesoris lainnya secara lebih detail. Kerennya lagi tersedia pilihan animasi seperti menari, tertawa dan gerakan lainnya yang akan membuat karakter buatan anda lebih hidup.

4. Google Gesture Search


google gesture search, 5 aplikasi keren buatan google

Jika anda senang dengan segala hal praktis termasuk dalam menggunakan smartphone, aplikasi satu ini wajib anda unduh. Dengan aplikasi gats ini, anda bisa langsung menampilkan daftar aplikasi sesuai dengan inisial huruf yang ditampilkan di layar. Jadi tidak perlu repot menggeser-geser layar smartphone untuk menjadi aplikasi. Dengan aplikasi gesture ini penggunaan smartphone pun terasa lebih praktis.

5. Google Fit

google fit, 5 aplikasi keren buatan google

Google juga mengeluarkan aplikasi kesehatan berupa Google Fit. Aplikasi gratis ini memiliki tampilan antar muka sederhana. Anda bisa menggunakannya untuk mendeteksi aktivitas olahraga setiap harinya. mulai dari berjalan, berlari, bersepeda, dll. selain bisa digunakan secara langsung, Google Fit juga bisa anda gabungkan dengan perangkat lainnya seperti Smartwatch. Laporan aktivitas olahraga anda ditampilkan ke dalam bentuk grafis yang unik dan mudah untuk dianalisa.
Nah itu dia berbagai pilihan aplikasi android besutan Google yang memiliki fitur keren dan menarik untuk anda miliki. Semoga bermanfaat. 

0 komentar