Nih, Cara Mengatur Anonytun Agar Merubah Kuota Malam Telkomsel Menjadi Flash 24 jam

Salah satu paket data telkomsel yang menjadi favorit bagi para pengguna smartphone adalah paket malam atau bisa disebut midnight. Untuk waktu pemakaian umum paket ini biasanya dimulai dari pukul 12 malam hingga 7 pagi. Selain harganya yang cukup murah, kecepatan yang didapatkanpun cukup cepat untuk berselancar di dunia maya.

Karena harganya yang murah, paket midnight biasanya digunakan sebagai bonusan saat membeli paket flash. Biasanya tak sedikit orang yang lupa menggunakannya hingga menumpuk. Selain itu masa aktifnya hanya satu bulan saja. Jika dibiarkan juga sayang, oleh karena itu kini kamu bisa merubah kuota malam telkomsel menjadi flash 24 jam dengan bantuan aplikasi anonytun.


Jika sobat belum tahu apa itu anonytun? Kami jelaskan sedikit tentang aplikasi ini. Anonytun sendiri adalah aplikasi virtual private network atau VPN yang dapat sobat gunakan untuk menyeting atau merubah kuota telkomsel tanpa ribet.

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara setting anonytun untuk merubah kuota malam atau midnight telkomsel menjadi flash 24 jam dengan cara mudah dan cepat. Simak langkah demi langkah yang akan dibahas oleh tim redaksi berikut:

Tips Setting Anonytun Untuk Rubah Kuota Malam Telkomsel Menjadi Flash

  • Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja mendownload aplikasi anonytun di Play Store.
  • Berlanjut kebagian settingannya. Setelah membuka aplikasi ini kamu langsung memiliki stealth settings pada bagian kanan atas.
  • Lebih lengkap settingannya bisa dilihat dibagian bawah:
Pilih Setealth Tunnel : ON
Connection Protocol : pilih TCP
Connection Port : masukan 80 (port ini digunakan agar mudah konek)
Connect Via Parent Proxy : OFF
Custom TCP/HTTP Headers : ON
Terakhir pilih Advanced SSL Setting : ON
  • Setelah selesain menyeting bagian stealth kita beralih ke bagian edit SSL setting, lebih lengkapnya bisa cek dibawah:
True SSL (Anti DPI) : Ceklis
Spoof Host:Port : Ceklis
Spoof Host : masukkan link ini user.midnight07.telkomsel.com
Spoof Port : 80
  • Nah, jika telah mengatur semua settingan seperti diatas, maka klik save sehingga aplikasi android anonytun dapat berjalan menggunakan settingan yang barusan sobat rubah.
  • Langkah terakhir adalah tap tombol connect.
Untuk mengetahui apakah cara ini berhasil bisa dilihat dari 2 icon pada statusbar yang ada di hp android masing-masing. Jangan lupa cek agar anonytunnya telah aktif dan berjalan pada background saat menggunakan kuota midnight atau malam pada siang hari.

Cukup mudah bukan cara Setting Anonytun Untuk Rubah Kuota Malam Telkomsel Menjadi Flash. Nah, sekian dulu tutorial dari kami. Semoga dapat mengatasi permasalahan sobat, sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

0 komentar